Wiwit BG Didukung Masyarakat Pacitan untuk Mendampingi Mas Aji di Pilkada 2024-2029

PACITAN – ndablek – Maraknya spanduk dengan foto Indrata Nur Bayuaji (Mas Aji) bersama Rakhman Wijayanto (Wiwit) semakin menegaskan bahwa keduanya akan menjadi pasangan Bakal Calon Bupati (Bacabub) dan Bakal Calon Wakil (Bacawabup) Kabupaten Pacitan periode 2024-2029.

Spanduk-spanduk tersebut, yang terpampang di berbagai wilayah, bukanlah inisiatif Mas Aji atau Rakhman Wijayanto, melainkan hasil dukungan banyak simpatisan di berbagai wilayah Pacitan.

Read More

“Mas Wiwit memang diidolakan oleh banyak masyarakat Pacitan untuk mendampingi Mas Aji di Pilkada Pacitan mendatang, dan ini merupakan harapan besar masyarakat Pacitan. Jadi wajar kalau banyak masyarakat yang mendukung dengan cara seperti itu saat ini,” kata Sigit Hidayat, salah satu tokoh masyarakat Pacitan, pada Sabtu (6/4).

Sigit juga menjelaskan beberapa alasan mengapa sosok Wiwit begitu diidolakan oleh banyak masyarakat untuk mendampingi Mas Aji.

“Yang jelas, dia orangnya jujur, baik, konsisten, sederhana, dan tidak pernah membeda-bedakan,” jelasnya.

Menurut Sigit, sangatlah wajar jika banyak dukungan dari masyarakat agar Wiwit BG menjadi bakal calon Bupati Pacitan mendampingi Indrata Nur Bayuaji.

“Pokoknya, bagi saya dan banyak masyarakat, mereka berdua adalah pasangan yang pas untuk Pacitan ke depan,” ujarnya.

Alasan lain yang disebutkan oleh Sigit adalah bahwa Rakhman Wijayanto, yang sebelumnya maju sebagai Calon Legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pacitan dari Partai Demokrat, juga mendapatkan suara terbanyak.

Selain itu, Sigit juga merasa heran dengan popularitas pria yang akrab disapa Wiwit BG dari segi kenalan di seluruh pelosok Kabupaten Pacitan.

“Di legislatif, dia mendapatkan suara tertinggi, tentu itu menjadi acuan masyarakat. Dan yang saya herankan, ternyata Mas Wiwit ini juga dikenal oleh banyak masyarakat di berbagai pelosok Pacitan,” pungkas Sigit Hidayat.

Related posts