Ndablek berbalik arah ditengah Jalan, Pengendara Motor Tewas

ndablek.com – Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban jiwa terjadi di jalan lintas selatan lingkungan Peden, Kel. Ploso, Kec. Pacitan, Kabupaten Pacitan. Peristiwa tersebut terjadi pada hari Sabtu, 13 Januari 2023.

Kecelakaan melibatkan dua kendaraan roda dua, yaitu Honda Sonic Nopol AE 5531 YP yang dikemudikan oleh Aldian Saputra, serta Honda Beat nopol AE 2196 ZG yang dikemudikan oleh Agus Sugiyanto. Keduanya bertabrakan ketika Aldian Saputra berusaha berbalik arah di tengah jalan.

Read More

Karena jarak yang terlalu dekat sehingga kecelakaan tidak bisa dihindarkan,” jelas AKP Nur Rosyid Kasat Lantas Polres Pacitan. 

Dalam kejadian tragis ini, Agus mengalami cidera berat di kepala dan dinyatakan meninggal dunia setelah dirawat di RSUD Pacitan. 

Petugas kepolisian dari Satuan Lalu Lintas Polres Pacitan telah melakukan tindakan di lokasi kejadian, termasuk olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan saksi-saksi.

Kronologis kejadian menunjukkan bahwa laka lantas ini disebabkan oleh keinginan Aldian Saputra untuk berbalik arah, bertabrakan dengan kecepatan tinggi yang sedang dikendarai Agus Sugiyanto.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *