Melihat Indonesia, Sambut Pemilu Bersih Dan Jujur, Ibas: Mohon Doa Dan Suara Untuk Partai Demokrat

ndablek.com – Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) Calon legislatif (caleg) DPR RI nomor urut 1 Partai Demokrat, menggelar kampanye terbuka di Stadion Pacitan, Jawa Timur, Jumat (09/02/2024). Dalam acara tersebut, Ibas memohon doa dan suara untuk Partai Demokrat serta mengajak seluruh masyarakat untuk menyambut pemilu dengan senyuman.

 

Read More

Untuk kelancaran dan ketertiban acara, Ibas juga mengajak seluruh masyarakat bersholawat memanjatkan doa kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW. “Shalatullah salamullah, ‘alaa thaha rasulillah. Shalatullah salamullah, ‘alaa yaa siin habibillah”, yang diikuti warga dengan khidmat.

 

“Melihat Indonesia, kita sambut pemilu, pestanya rakyat dengan senyuman. Pemilu yang baik, jujur, dan bersih adalah pemilunya kita semua. Dari rakyat untuk rakyat,” tutur Ibas.

 

Ibas bersama Partai Demokrat sekaligus memohon doa, restu dan suaranya pada Pemilu 2024 mendatang. Ibas dan Partai Demokrat ingin terus mengawal aspirasi rakyat, berbuat yang terbaik, dan memperjuangkan kepentingan rakyat.

 

“Kita ingin maju, ingin sejahtera, ingin lebih baik, leres, njih (benar, ya)?” tanya Ibas yang dijawab “leres..” oleh seluruh warga yang antusias hadir.

 

“Demokrat berjuang bersama rakyat untuk kurangi stunting, kurangi kemiskinan, dan pengangguran. Kita ingin sandang, pangan, dan papan (pakaian, makanan, dan tempat tinggal), pendidikan, kesehatan, infrastruktur lebih maju dan berkualitas. Petani, nelayan, buruh, guru, dokter, TNI, POLRI, ASN dan profesi lain pendapatannya naik,” imbuhnya.

 

“Yang sudah baik lanjutkan, yang belum baik diperbaiki,” tegas Ibas lagi. 

 

Edhie Baskoro, Anggota DPR RI daerah pilihan (Dapil) Jawa Timur VII dari Partai Demokrat ini juga berkomitmen meningkatkan program-program pro rakyat. “Rakyat tidak boleh susah hidupnya, rakyat harus makin sejahtera. Demokrat ingin kembali ke pemerintahan nasional, tingkatkan program-program pro rakyat seperti apa yang Pak SBY pernah berikan, bekerja dan bantu rakyat,” ucap Ibas.

 

Dalam kesempatan tersebut, Ibas mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya. “”Ayo sedherek sedoyo, datang ke TPS tanggal 14 Februari 2024. Ajak keluarganya, ajak tetangganya, ajak semuanya.” Coblos Partai Demokrat, coblos Edhie Baskoro Yudhoyono, siaap?” tanya Ibas. “Siapp!!” jawab audiens dengan semangat.

 

“Teguhkan hati, jaga demokrasi, jaga suara kita. Lawan kecurangan, jadi saksi bersama. Demokrat menang, Prabowo presiden, Indonesia kuat, maju, dan sejahtera,” pesan Ibas.

 

“Wong Pacitan wonge apik (orang Pacitan orangnya baik), setia, amanah, dan istiqomah. Monggo sesarengan bersyukur dan berjuang. Sedoyo ndherek Partai Demokrat mawon, njih (semua mengikuti Partai Demokrat saja, ya). Ndherek Pak SBY dan Mas Ibas mawon, njih. Coblos Partai Demokrat, partainya Pak SBY, partainya wong Pacitan, untuk rakyat makin sejahtera,” sambungnya.

 

“Matur nuwun sanget (terima kasih sekali). Mugi-mugi semua diparingi (semoga semua diberi) sehat wal afiat, panjang usia, dan rezeki yang luas. Dijauhkan dari sulit dan marabahaya, selamat dan bahagia dunia akhirat,” ucap Ibas.

 

“Mari kita nyawiji (bersatu), maju, sejahtera, bahagia, wujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Coblos Partai Demokrat, coblos Edhie Baskoro Yudhoyono,” ujar Ibas yang disambut Oke! tepuk tangan oleh seluruh masyarakat.

 

Kegiatan kampanye bertajuk “Bersama Ibas Kawal Aspirasi Demokrat Berjuang untuk Rakyat Makin Sejahtera” ini dimeriahkan oleh beberapa musisi tanah air, seperti Wawes dan Tipe-X. Ada pula penampilan drumb band dan koreo mozaik dari kelompok generasi Z dan generasi millennial Kabupaten Pacitan.

 

Dalam kampanye tersebut, hadir pula Aliya Baskoro Yudhoyono yang setia mendampingi Ibas dari awal hingga akhir acara. Selain itu, turut hadir pula DPC Partai Demokrat Kabupaten Pacitan, Indrata Nur Bayuaji dan para caleg DPRD Kabupaten Pacitan.