Katmun, Kakek 77 Tahun Ditemukan Tewas Didalam Hutan

Tulakan, ndablek – Katmun, seorang pria lanjut usia berusia 77 tahun dari Dusun Kalimojo, Desa Nglaran, Kecamatan Tulakan, yang dilaporkan hilang dua minggu yang lalu, akhirnya ditemukan meninggal dunia. Jenazahnya ditemukan di sekitar wilayah desa tersebut.

Kepala Desa Nglaran, Triyono, mengungkapkan bahwa Katmun ditemukan oleh warga pada Jumat (29/3) pagi. Sekitar pukul 09.00, dua warga yang sedang mencari rumput mencium aroma tak sedap dari semak-semak. Setelah diperiksa, mereka menemukan jenazah Katmun yang sudah mulai membusuk. “Dia ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” kata Triyono.

Read More

Sebelumnya, warga Dusun Kalimojo sibuk mencari pria lanjut usia yang hilang sejak dua minggu yang lalu. Upaya pencarian melibatkan warga dari empat RW, pemerintah desa, TNI-Polri, serta tim BPBD setempat yang fokus menyisir gua-gua dan hutan di desa tersebut. Sekitar 500 warga turut serta dalam pencarian tersebut. “Dia hilang sekitar 13 hari,” tambah Triyono.

Terkait penyebab kematian Katmun, Triyono belum bisa memastikan. Ia berspekulasi bahwa kemungkinan Katmun meninggal karena kelelahan. Menurut Triyono, akibat penyakit pikun yang diderita Katmun belakangan ini, sang lansia sering tersesat. “Kami saat ini menunggu petugas untuk evakuasi,” pungkasnya.

Related posts